10 Lagu Linkin Park Paling Populer


Monday, September 1, 2014

Linkin Park adalah band asal California, Amerika Serikat. Nama linkin park diambil dari sebuah taman yang bernama Lincoln Park didaerah LA. Personil dari band ini adalah Chester Bennington, Mike Shinoida, Rob Bourdon, Brad Delson, Dave Farrel dan Joe Hahn. Band ini sudah mengeluarkan 7 album, diantaranya adalah Hybrid Theory (2000), Reanimation (2002), Meteora (2003), Minutes to Midnight (2007), A thousand Suns (2010), Living Things (2012) dan The Hunting Party (2014).



 Lagu Linkin Park Terpopuler Lainnya:

  • -          Bleed it Out
  • -          Given Up
  • -          I’ll Be Gone
  • -          In My Remains
  • -          Iridescent
  • -          The Catalyst
  • -          Runaway
  • -          Somewhere I Belong
  • -          In The End
  • -          Breaking The Habbit
  • -          Crawling
  • -          Pewerles

10. Final Masquerade
Ini adalah salah satu lagu baru dari Linkin Park yang baru dirilis tahun 2014. Lagu ini terasa berbeda dengan lagu-lagu keras milik Linkin Park lainnya. Ini adalah single ketiga dari album The Hunting Party, menurutku lagu ini membawa suasana baru dari lagu-lagu Linkin Park lainnya.



9. What I’ve Done
Lagu ini adalah single pertama dari album Minutes to Midnight, saat pertama kali aku mendengarkan lagu ini aku langsung suka dengan lagu ini. Dengan alunan gitar diawal lagu membuat para pendengar lagu ini dibuat terhipnotis dengan alunan music selanjutnya. Lagu ini juga menjadi soundtrack dari film Transformer. Cocok sekali, mulai dari Band pengisi Soundtrack dan filmnya yang sama-sama aku sukai…



8. Faint
Bagi penggemar Linkin Park siapa yang tidak tahu dengan lagu ini, pasti semuanya pernah mendengarkan. Lagu beraliran Nu Metal ini adalah single kedua dari album Meteora. Orang pasti bisa dibikin jingkrak-jingkrak saat mendengarkan lagu ini. Dengan musik yang eksentrik membuat aku langsung suka dengan lagu ini.



7. Numb
Ini lagu wajib didengarkan bagi penggila musik!!! Didalam lagu ini menunjukkan emosi, kemarahan, frustasi dan kepasrahan saat irama lagu mulai berubah. Lagu ini sangat berperan penting bagi kesuksesan Linkin Park sampai saat ini. Mungkin ini adalah salah satu masterpiece dari Linkin Park.



6. A Light That Never Comes
Mungkin orang Indonesia tidak semuanya tahu dengan lagu ini. Lagu dari Linkin Park ft Steve Aoki ini membuat aku terhipnotis dengan lagu ini. dalam lagu ini, Linkin Park membawakan suasana asli Band ini seperti lagu-lagu sebelumnya dengan tambahan beat dari DJ Steve Aoki saat menyanyikan lagu ini dengan tambahan beat dari DJ Steve Aoki membuat lagu ini semakin keren. Dengan musik yang energik dan ditambah lagi video klip yang sangat keren menurutku membuat lagu ini sangat bagus, aku merekomendasikan lagu ini bagi yang belum pernah mendengarkannya.



5. Castle of Glass
Dimulai dengan suara drum dan dilanjutkan dengan gitar membuat lagu ini terdengar keren. Aku sangat suka lagu ini saat suara drum mulai menghentak bebarengan dengan lirik selanjutnya. Lagu ini dijadikan soundtrack dari film Medal of Honor: Warfighter. Ini adalah salah astu playlist wajib saat aku mendengarkan lagu Linkin Park.



4. Burn It Down
Satu kata untuk musik dan video klip dari lagu ini “KEREEEEEN!!!!!” ini adalah salah satu lagu yang dapat membuat semangat dengan suara tabuhan drum’nya dan yang paling keren menurutku adalah saat Mike mulai memainkan Rap’nya. Paduan dari musik dan suara khas Chester membuat lagu ini menjadi sangat epic.



3. New Divide
Pertama kali aku mendengarkan lagu ini adalah saat SMP, ini adalah salah satu lagu yang membuat aku semakin suka dengan band Linkin Park. Lagu ini dijadikan soundtrack film Transformer: Revenge of The Fallen (lagi-lagi film kesukaanku). Menurutku ini adalah salah satu lagu terbaik dari Linkin Park.




2. Waiting For The Ends
Didalam lagu ini Linkin Park membawakannya suasana lagu menjadi lebih lebih dewasa dan kompleks. Memang tidak sama dengan genre dari lagu-lagu lama mereka tapi lagu ini enak juga untuk didengar. Hal yang membuat aku pertama kali menyukai lagu ini adalah saat mendengarkan Reff dari lagu ini, entah kenapa aku langsung suka dengan lagu ini gara-gara itu. Tapi mnurutku ini adalah lagu Linkin Park yang sangat wajib untuk didengar.




1. Shadow of The Day
Diposisi pertama aku memasukkan lagu ini, mungkin banyak orang tidak setuju denganku kalau memasukkan lagu ini menjadi lagu Linkin Park paling populer (persepsi orang berbeda-beda), tapi lagu inilah yang membuat aku suka dengan Linkin Park. Dengan musik yang halus dan lirik yang mempunyai arti sangat dalam membuat aku sangat suka mendengarkan lagu ini. Lagu ini berisikan tentang sulitnya untuk meninggalkan rumah. Hampir setiap hari aku mendengarkan lagu ini dan ini adalah lagu wajib saat mendengarkan linkin park.


0 komentar:

Sahabat Arjun © 2012 ·