10 Lagu The Script Terpopuler


Sunday, December 21, 2014

The Script adalah band rock Irlandia asal Dublin. Band ini terdiri dari Danny O’donoghue, Glen Power dan Mark Sheehan. Ini adalah salah satu band yang paling aku suka sejak dulu sampai sekarang, band ini sudah mengeluarkan empat album diantaranya The Script (2008), Science & Faith (2010), #3 (2012) dan No Sound Without Silence (2014).




Lagu The Script Terpopuler Lainnya:
  • - We Cry
  • - Good Ol Days
  • - Nothing
  • - Six Degrees of Separation
  • - I’m Yours
  • - Breakeven
  • - man On Fire
  • - For The First Time

10. If You Ever Comeback
Salah satu lagu pop terbaik yang pernah aku dengar. Music dari lagu ini yang sangat enak untuk didengarkan apalagi pas bagian Reff. 



9. Army of Angel
Dimulai dengan alunan gitar yang menenangkan membuat lagu ini sangat santai untuk didengarkan. Music yang begitu jenius menurutku. Ini adalah salah satu lagu favoritku dari The Script.

8. No Good In Goodbye
Salah satu lagu yang membuat aku suka saat pertama kali mendengarkannya. Ini lagu enak banget, apalagi pas Reff, rekomendasi banget bagi yang belum mendengarkan…

7. Rusty Hallo
Salah satu lagu yang bisa membuat semangat saat mendengarkannya. Lagu ini keren banget, mulai dari permainan rap’nya dan tentu saja musik yang energik membuat lagu ini menjadi keren. Ini adalah salah satu lagu yang kusuka dari album pertama The Script.

6. Hall of Fame
Lagunya saja sudah bagus apalagi ditambah oleh permainan Rap dari Will I Am membuat lagu ini menjadi lebih enak untuk didengarkan. Musiknya juga sangat keren, yang paling aku suka adalah permainan pianonya.

5. For The First Time
Lagu ini memiliki irama yang sangat keren. Yang paling aku suka adalah permainan gitarnya. Ini adalah salah satu lagu yang kusuka dari album kedua The Script.

4. Millionaires
Musik dan Video klip yang cukup mengharukan, tapi musiknya pun bisa membuat kita semangat. Aku langsung suka dengan lagu ini saat pertama kali mendengarkannya. Ini adalah lagu wajib jika sedang mendengarkan lagu-lagu The Script.


3. If You Could See Me Now
Semakin anda mendengarkan, semakin anda akan menyukai semua dalam lagu ini irama, gitar, lirik yang sangat ekspresif. Saya hampir tiap hari mendengar lagu ini FUNTASTIC!! Mungkin itulah yang tergambar dari lagu ini…




2. Before The Worst
Lirik yang signifikan, gitar menakjubkan dan makna dari lagu tersebut yang sangat mendalam. Mungkin semua orang menganggap lagu ini biasa saja, persepsi orang memang berbeda-beda tapi aku sangat suka dengan lagu ini…

1. The Man Who Can’t Be Moved
Banyak lagu yang aku suka saat pertama kali mendengarkannya saat mendengarkan radio, dan lagu ini adalah salah satunya. Single pertama dari band ini dan membuat menjadi seterkenal seperti sekarang. Agak mustahil kalau belum pernah mendengarkan lagu ini, walaupun Cuma sekali.

3 komentar:

Unknown said...

Bang sebenarnya hall of fame itu peringkat pertama dan the man who can't be moved peringkat 2

Unknown said...

Ada lagi yg enak di dengar don't woryy chil'd mafia

Arjun said...

Kalau menurutku semua lagu The Script itu enak semua :D & Tanks info lagunya bang

Sahabat Arjun © 2012 ·