Lagu Noah Terpopuler


Saturday, August 30, 2014



Noah adalah Band pengganti Peterpan yang terdiri dari Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David. Penggantian nama ini terjadi pada tahun 2012. Noah sendiri berarti membuat nyaman, memberi ketenangan, dan panjang umur. Sampai saat ini Noah masih mengeluarkan satu album dan akan mengeluarkan album kedua pada tahun 2014 (Second Chance).



8. Ini Cinta
Salah satu lagu Noah yang menurutku bagus dan wajib didengarkan. Dengan music yang lembut dan lirik yang penuh dengan makna membuat lagu ini sangat cocok bagi orang yang sedang lagi marahan dengan pasangannya.


7. Sentuhlah Cinta
Ini lagu bagus banget!!!! Dengan music yang atraktif dan ditambah suarah khas Ariel membuat lagu ini menjadi lebih sempurna, saat pertama kali aku mendengarkan lagu ini aku langsung suka...


6. Hidup Untukmu Mati Tanpamu
Buat Ssahabat Noah siapa yang tidak tahu dengan lagu ini. Musiknya enak banget dan dapat memberikan semangat tersendiri. Lagu ini adalah single kedua dari band Noah setelah Separuh aku…


5. Sendiri Lagi
Smupah ini lagu enak banget!!! Dengan suara music yang begitu halus diawal lagu serta lirik yang sangat mengena dihati membuat lagu ini menjadi lagu wajib untukku kalau mendengarkan lagu Noah. Mungkin orang – orang belum banyak yang tahu dengan lagu ini tetapi sebagai Sahabat Noah pasti setuju kalau lagu ini bagus…


4. Tak Lagi Sama
Nahhh!!!! Ini adalah lagu wajib yang ada di playlistku kalau sedang mendengarkan music di malam hari. Lagu ini cocok banget didengarkan sebelum tidur. Dengan musik yang menenangkan dan isi dari lirik lagu ini membuat aku jadi mudah tertidur…



3. Separuh Aku
Ini adalah single pertama dari band Noah, Lagu ini terasa berbeda dengan lagu Noah lainnya bahkan dengan lagu Peterpan menurutku. Ariel membawakan lagu ini dengan suasana baru dengan Band baru.


2. Terbangun Sendiri
Dengan musik yang energik lagu ini sangat cocok didengarkan saat pagi hari, pada saat pertama kali aku mendownload album Seperti Seharusnya, aku selalu berulang kali mendengarkan lagu ini.


1. Hero
Keeeerreeeen!!! Mungkin kata itulah yang terucap saat pertama kali aku mendengarkan lagu ini di radio. Ini adalah lagu berbahasa inggris yang pertama selama karir ariel dan kawan-kawan sebagai anak band. Sebetulnya lagu ini sudah kudengar sejak tahun 2012 tetapi lagu yang asli baru dirilis tahun 2014 ini.



Nah ini adalah lagu baru dari NOAH yang aku berikan, lagu ini juga enak loh kalau didengaar...
  • Seperti Kemarin
Lagu terbaru band NOAH di akhir tahun 2014, lagu ini pertama kali dimainkan didepan layar TV saat ulang tahun salah satu televisi swasta di Indonesia. lagu ini wenak banget menurutku, aku tak bisa berhenti kalau denger lagu ini. Ini adalah single kedua dari album Second Chance..




0 komentar:

Sahabat Arjun © 2012 ·