10 Lagu Maroon 5 Terfavorit


Friday, September 12, 2014



Maroon 5 adalah band asal California, Amerika. Band ini sudah terbentuk sejak tahun 1994 dengan anggota Adam Lavine, Jesse Carmichael, Ryan Dusick, dan Micky Madden. Band ini sudah mengeluarkan 5 album, Songs About Jane (2002), It Won’t Be Soon Before Long (2007), Hands All Over (2010), Overexsposed (2012) dan V (2014).


Lagu Maroon 5 Faforit Lainnya:
  • -          One More Night
  • -          Misery
  • -          Harder to Breathe
  • -          Doin’t Dirt
  • -          Love Somebody


10. Moves Like Jagger
Siapa yang tidak tahu dengan lagu ini, lagu ini sempat menjadi lagu faforit pada tahun 2011 dan sampai sekarang aku masih sering mendengarkan lagu ini. Video klip dari lagu ini juga mempunyai konsep yang cukup menarik dan dapat membuat lagu ini menjadi lebih enak untuk didengar dan dilihat…


9. Never Gonna Leave This Bed
Lagu ini sebenarnya sangat cocok denganku, dari judulnya saja sudah ketahuan. Aku sangat suka music dari lagu ini, saat pertama kali mendengarkannya aku anggap lagu ini biasa saja, tetapi setelah memahami lirik dan mendengarkannya beberapa kali membuat aku suka dengan lagu ini.


8. This Love
Ini adalah single kedua dari album About Jane. Adam Levine berkata that it was written at one of the "most emotionally trying times". Lagu ini sangat enak untuk didengarkan. Aku merekomendasikan lagu ini bagi yang belum mendengarkan lagu ini.


7. Daylight
Bagus!!! Itulah salah satu kata untuk lagu ini. Dengan musik yang santai membuat lagu ini sangat enak didengarkan. Lagu ini menjadi lagu faforitku saat malam hari dan pagi hari. Ini juga salah satu lagu faforitku dari Maroon 5.


6. Won’t Go Home Without You
Wah ini lagu sangat recommended, lagunya enak banget. Mungkin semua yang suka dengan Maroon 5 juga suka dengan lagu ini. Aku sangat suka dengan Reff dari lagu ini, mengingatkanku dengan lagu lawas dari Indonesia tapi lupa judulnya…


5. Shooting Love
Ini adalah salah satu lagu dari album Maroon 5 yang V. Aku langsung suka dengan lagu ini saat pertama kali mendengarkan lagu ini. Ini adalah lagu kedua yang kudengarkan dari album ini. Memang sulit mencari album ini di Internet, aku baru bisa download album ini setelah 3 minggu perilisan. Yang membuat aku suka dengan lagu ini adalah permainan dum yang sangat energik sampai membuat ngangguk-ngangguk kalau mendengarkan lagu ini..


4. Makes Me Wonder
Ini adalah lagu pertama yang membuat aku mengenal Maroon 5. Lagunya sumpah enak banget, saat pertama kali aku mendengarkan lagu ini aku hampir setiap hari mendengarkannya. Dengan musik yang berbeda dengan yang lainnya membuat lagu ini menjadi lebih menarik..


3. Payphone
Siapa yang tidak tahu lagu ini!!! Hampir semua orang pasti pernah mendengarkan lagu ini. Musiknya sangat catchi atau apalah tapi yang pasti ini lagu enak banget untuk didengar. Bagi yang belum dengar ini sangat rekomendasi sekali. Tidak banyak yang bisa kukatakan tentang lagu ini, dengarkanlah sendiri jika ingin mengetahuinya…


2. Maps
Ini adalah single pertama dari album V, ini juga lagu yang menarik. Dengan musik yang jarang aku dengar membuat aku suka deengan lagu ini, menurutku ini lagu sangat unik yang pernah diciptakan oleh Maroon 5. Aku sangat suka dengan Reff dari lagu ini. Yang membuat aku lebih suka dengan lagu ini adalah adanya Ryan Tedder (vokalis One Republic) ikut berperan dengan lagu ini. Kereeeen pokoknya!!!!


1. She Will be Loved
Ini adalah lagu faforit dari Maroon 5, lagunya yang sangat santai membuat lagu ini enak didengarkan saat malam hari. Aku tahu lagu ini dari temanku, aku langsung suka dengan lagu ini saat pertama kali aku mendengarkannya. Mungkin banyak orang yang lebih suka dengan lagu Maps atau Payphone atau yang lainnya, tapi kalau menurutku lagu inilah yang paling enak dari Maroon 5…

0 komentar:

Sahabat Arjun © 2012 ·