5 Lagu Imagine Dragons Terfavorit


Monday, September 15, 2014



Imagine Dragons adalah band asal Las Vegas, Nevada, Amerika. Band ini dianggotai oleh Dan Reynolds, Ben McKee, Wayne Sermon, dan Daniel Platzman. Ini adalah salah satu band kesukaanku meskipun masih mempunyai 1 album yaitu Night Visions (2012) tapi ada beberapa lagu yang membuat aku langsung suka dengan band ini.



Lagu Imagine Dragon Terfaforit Lainnya:

  • -          Tiptoe
  • -          On Top of The World
  • -          Every Night
  • -          Bleeding Out
  • -          Underdog
  • -          Nothing Left to Say/Rocks
  • -          Working Man
  • -          Fallen


5. Hear Me
Lagu yang bagus menurutku, yang paling enak menurutku adalah perbedaan yang mencolok antara Verse dan chorusnya. Ini juga salah satu lagu yang membuatku menjadi suka dengan Imagine Dragons.



4. Amsterdam
menurutku ini adalah salah satu lagu yang mempunyai rhythm yang cukup keren. Tidak banyak instrument music yang seperti ini dan ditambah lagu suara yang begitu unuk menjadikan lagu ini sangat special. Ini adalah salah satu lagu wajib jika aku sedang mendengarkan lagu Imagine Dragons.



3. Radioactive
Ini adalah single pertama dari band ini, lagu ini lah yang membuat band ini menjadi seterkenal saat ini. Lagu ini sangat keren menurutku karena suara sang vokalis yang begitu unik ditambah musik yang tak terlalu atraktif tapi bisa membuat enak untuk didengarkan.



2. It’s Time
Ini mungkin lagu yang yang paling fun menurutku. Sejak pertama kali aku mendengarkannya aku tidak bisa berhenti untuk terus mendengarkan lagu ini. Yang paling aku suka dari lagu ini adalah beat dari lagu ini sangat enak untuk didengarkan dan melodinya juga. Lagu ini sekarang menjadi lagu wajib yang kudengarkan kalau sedang mendengarkan musik..



1. Demons
Percaya atau tidak mungkin banyak orang akan langsung suka dengan lagu ini saat pertama kali mereka mendengarkannya. Music lagu ini mengelair dengan sangat indah membuat ingin mengangguk-anggukan kepala. Sulit untuk dijelaskan/didiskripsikan lagu ini kalau tidak mendengarkan langsung lagu ini. Ini adalah lagu pertama yang kutau dari Imagine Dragons, saat pertama kali aku mendengarkannya pasti kuputar lagi lagu ini berkali-kali.


Lanjutan dari postingan ini ada disini

1 komentar:

Sahabat Arjun © 2012 ·