10 Lagu One Republic Terpopuler


Thursday, August 28, 2014


One Republic adalah Band asal Colorado, Amerika. Band ini terbentuk sejak tahun 2002 dan mengeluarkan album pertamanya pada tahun 2007. Aku suka dengan One Republic saat pertama kali mendengarkan lagu Good Life diradio, sejak saat itu aku menjadi fans dari band ini. Sampai saat ini One Republic sudah mengeluarkan 3 album yaitu “Dreaming Out Loud” (2007), “Waking Up” (2009) dan “Native” (2013).




Lagu One Republic Terpopuler Lainnya:
  • -          Feel Again
  • -          Apologize
  • -          All Fall Down
  • -          All We Are
  • -          Come Home
  • -          All The Right moves
  • -          Everybody Loves Me
  • -          Lullaby
  • -          What You Wanted
  • -          Can’t Stop
  • -          Something I Need
  • -          Au Revoir
  • -          Preacher

10. Love Runs Out
Satu kata untuk lagu ini, KEREEEEN!!!! Saat pertama kali mendengar lagu ini rasanya lagu ini biasa saja seperti lagu yang lain tetapi setelah didengarkan berkali-kali, lagu ini ternyata enak untuk didengar.






9. Marching On
Tidak bisa bosan mendengarkan lagu ini!!! Selain lirik, musiknya pun keren. Menurutku ini adalah lagu yang mungkin langsung disukai walaupun saat pertama kali mendengarnya. Alunan drum dan pianonya… bikin ngangguk-ngangguk…




8. Stop and Stare
Alunan gitar dan lirik yang catchy serta cerita yang sangat bagus membuat lagu ini sangat enak untuk didengar. Pertama kali aku mendengar lagu ini aku langsung suka dengan ini lagu, bahkan kuulangi lagu ini hampir 10 kali…



7. If I Lose Myself
Musik yang sangat atraktif, sangat expresif. Irama musik yang menarik. Dengan video klip yang juga keren pastinya. Aku paling suka saat bagian bagian setelah instrument di bagian akhir-akhir lagu ini, pas “…Take us down and we keep trying, Forty thousand feet, keep flying…”



6. Someone to Save You
Ini lagu sangat keren, bayangkan saja mulai dari lirik awal sampai akhir hampir tidak pernah berhenti. Menurutku ini lagu pantas menjadi salah satu lagu terbaik di dunia. Tapi sayangnya One Republic tidak membuat Video Klip dari lagu ini.



5. Ordinary Human
Mulai dari lirik yang ngena banget dan alunan music yang bagus membuat lagu ini menjadi salah satu lagu dari One Republic. Ini adalah sebuah Single dari One Republic dan dijadikan Sountrack film “Giver”.



4. Secrets
Aku sangat menyukai lagu ini di saat pertama kali mendengarnya. Lagu ini juga ada pada film Disney the Socerer’s Apprentic. Saat lagu ini diputar baik di radio maupun di TV sudah dipastikan aku juga ikut menyanyikan lagu ini. Lagu ini juga sempat berada di urutan #21 di Billboard Hot 100 dan #77 di Britania Raya Single.

3. Burning Bridges
Nahh ini, lagu yang bikin aku merem melek saat mendengarkannya. Tabuhan drum dan irama serta lirik yang nyentuh banget dari lagu ini menjadi komposisi yang pas dari suatu music yang bagus. Saat pertama kali mendengarnya tidak hanya suka tetapi aku juga langsung hafal beberapa liriknya meskipun hanya reff, itulah tanda dari lagu yang bagus yaitu mudah dipahami saat pertama kali mendengarnya.



2. Good Life
Damn I Love One Republic!!!! Mungkin kata itu yang terucap saat pertama kali mendengar lagu ini. Ini adalah lagu pertama dari One Republic yang kudengar, saat pertama mendengarnya di radio aku yakin lagu ini pasti akan terkenal, dan itu terbukti, mulai dari drum yang lembut dan suara siulan… hampir setiap hari aku mendengarkan lagu ini… Good Life menempati peringkat #8 di Us Billboard Top 100 Single dan #14 di Britania Raya Single.



1. Counting Stars
Di posisi puncak ada lagu Counting Stars, semua orang pasti setuju ini lagu pasti keren banget. Banyak temanku yang pertamanya tidak tahu Band One Republic setelah kuperdengarkan lagu ini sampai saat ini temanku menjadi penggemar One Republic. Aku sangat menyukai rithm lagu ini, sumpah rithmnya asyik banget. Reff musik yang mudah diingat dan irama musik yang kena banget di kuping.




2 komentar:

Unknown said...

Kurang satu bro "something i need" wajib dengar keren bget

I Komang Tri Januariawan said...

Mantap review-nya gan... Btw Good Life adalah lgu favorit gue di dunia

Sahabat Arjun © 2012 ·