10 Game RPG PS1 Terbaik


Tuesday, September 2, 2014



Kali ini aku akan membagikan pengalaman masa kecil saat aku sangat suka dengan yang namanya game (sampai saat ini sebenarnya), disini aku akan menceritakan dan membagi info tentang game game RPG yang bagus dan sunnah untuk dimainkan…..



10. Digimon World 3
Ini adalah salah satu game yang sering aku mainkan saat aku masih kecil. Game ini sebenarnya susah-susah gampang untuk dimainkan. Hal yang aku sukai dari permainan ini aadalah kita bisa melatih Digimon kita dan menaikkan LV untuk bisa berevolusi menjadi digimon yang lebih kuat. Hal yang aku tidak sukai dari game ini adalah kita harus dibuat bolak balik untuk menyelesaikan suatu quest, aku pernah dibikin bingung dari salah satu quest dari game ini, tapi itulah yang membuat game ini menarik.



9. Suikoden I
Game ini bagus, mulai dari jalan cerita sampai musiknya pun sangat bagus. Hal yang aku sukai dari game ini adalah saat kita harus mengumpulkan 108 karakter, kita juga harus dibikin bolak balik oleh karenanya, kita juga akan mendapatkan sebuah kastil dan membuat kerajaan sendiri. Hal yang aku sayangkan dari game ini adalah gambarnya masih kurang bagus, maklum game lawas. Aku sudah 4 kali menamatkan game ini.



8. Legend of Legia
Ini juga salah satu game bagus yang pernah kumainkan, memang aku belum pernah menamatkan gara-gara disc’nya eror. Tapi aku sudah senang karena pernah memainkan game ini. Hal yang aku saukai dari game ini adalah kita dapat membuat combo sendiri dan saat pertarungan dimulai armor akan terlihat sesuai apa yang digunakan. Sama dengan suikoden 1, kualitas gambarnya juga masih kurang bagus.




7. Legend of Dragon
Game ini sangat bagus menurutku, gambarnya juga sudah agak lebih nyata dari game lainnya. Banyak yang aku sukai dari game ini, mulai dari system pertarungan dan jalan ceritanya yang sangat bagus menurutku.



6. Breath of Fire 4
Bagi pecinta RPG game siapa yang tidak tahu game ini, game lanjutan dari Breath of Fire 3 ini memiliki grafis yang sangat bagus dari game-game diatas. Yang aku sukai dari game ini adalah saat kita memburu/mengumpulkan para naga sebagi pembantu kita untuk mengalahkan musuh. Game ini mempunyai cerita yang kompleks dan bagus. Hal yang sampai saat ini aku belum pernah bisa aku lakukan digame ini adalah untuk mengumpulkan semua jenis ikan, menurutku ini adalah quest paling susah dari game ini. Game ini bahkan dibuat dalam versi bahasa Indonesia.




5.  Suikoden II
Suikoden II adalah lanjutan dari game sukoden I, bahkan kita dapat mendapatkan karakter utama di suikoden I saat memainkan suikoden II. Game ini juga sama dengan game suikoden I yatu kita dapat mengumpulkan 108 karakter, dengan kualitas gambar yang jauh llebih bagus dari seri sebelumnya membuat game ini menjadi lebih menarik untuk dimainkan. Di game ini terdapat berbagai mini games diantaranya adalah lomba memasak, panjat tali, memancing dll. Aku sudah 4 kali menamatkan game ini dan 2 kali BEST ENDING.



4. Final Fantasy 7
Game yang dianggap sebagai game ps1 paling bagus ini sudah banyak menghipnotis para gamers di dunia. Dengan jalan cerita yang begitu epic membuat game ini mendapatkan rangking tinggi dari para pecinta game kusunya RPG game. Dengan kualitas grafis yang lumayan bagus pada saat itu membuat game ini menjadi game yang paling banyak dimainkan. Hal yang aku kagumi dari game ini adalah sudah dibuatkan filmnya. Aku Cuma menamatkan sekali game ini, dan ini adalah salah satu game paling susah kutamatkan.



3. Crono Cross
Diposisi ketiga aku memasukkan game ini!!! Ini adalah game ps1 paling bagus kalau berbicara grafisnya menurutku. Dengan garfis yang sangat bagus dan juga cerita yang sangat bagus membuat aku sangat suka dangan game ini. Aku sudah menamatkan game ini 2 kali.



2. Final Fantasy 9
Aku sudah 3 kali menamtkan game ini, ini game sangat bagus menurutku. Dengan kualitas gambar yang sangat bagus meskipun terlihat chibi-chibi dan jalan cerita yang begitu panjang dan sangat bagus. Membuat aku tidak pernag bosan memainkan game ini. Hal yang paling aku sukai dari game ini adalah saat kita melatih magic sesuai dengan senjata dan armor yang sedang dipakai. Didalam game ini juga ada unsur percintaan yang menurutku sangat romantis darpada game lain.




1. Final Fantasy 8
Diposisi puncak aku menaruh game ini. Game yang paling bagus dari segi gambar jalan ceritanya. Game ini mempunyai Waltrought yang sangat panjang jadi game ini sangat lama untuk ditamatkan. Hal yang aku suka dari game ini adalah saat mengumpulkan GF (Guardian Force) dan menarik magic dari para musuh yang berbeda. Di game ini juga banyak sekali side questnya yang tidak semuanya pernah aku selesaikan. Game ini juga dikenal sebagai game paling romantis karena cerita cinta dari Squal dan Rinoa…


0 komentar:

Sahabat Arjun © 2012 ·