Imagine Dragon - Smoke + Mirrors


Saturday, August 8, 2015

     Ini adalah lanjutan dari postinganku tentang Band Imagine Dragon sebelumnya... kali ini aku akan membahas tentang album kedua dari band ini "Smoke + Mirrors". Disini aku akan memberi info tentang lagu yang enak untuk didengar dari album ini. Disini aku memiki referensi 4 lagu yang cukup enak untuk didengarkan....



Lagu Imagine Dragon Terpopuler Lainnya:
  •  Friction
  • Dream
  •  Hopeless Opus
  •  I'm So Sorry
  • Polaroid
  • Release
  • Second Chances
  • Smoke And Mirrors
  • Summer
  • The Fall
  • The Uknown
  • Thief
  • Trouble
  • Warriors


4. Gold
Ini adalah single kedua dari album Smoke + Mirrors, lagu ini cukup menarik untuk didengarkan. Meskipun awalnya aku juga tidak terlalu suka dengan lagu ini, tapi setelah aku mendengarkan beberapa kali aku menjadi suka dengan lagu ini. ini adalah salah satu yang wajib didengar dari Band Imagine Dragon.



3. I Beat My Life
lagu ini keren banget!!!! lagu ini mempunyai beat yang keren sehingga ingin terus selalu didengar jika memutar lagu ini.



2. Shots
Lagu ini sama seperti lgu I Beat My Life kalau menurutku karena memiliki beat yang menarik, tapi aku lebih suka lagu ini :D ini adalah lagu yang wajib didengar dari album Smoke + Mirrors



1. It Comes Back To You
Nahhh... ini lagu yang paling aku suka dari album Smoke + Mirrors. lagu ini dulu baru pertama kali rilis hampir setiap hari kuputar di playlist hp ku dan laptopku :D
lagu ini benar benar enak banget kalau menurutku, mulai dari beat, musik dan lirik lagunya sendiri yang begitu dalam..



0 komentar:

Sahabat Arjun © 2012 ·