Lagu Yang Sering Diputar DI My Trip My Adventure


Friday, August 28, 2015

     Kali ini saya akan berbagi info tentang salah satu acara televisi faforit saya, mungkin acara ini sedikit mengubah hidup saya :D Banyak teman saya yang tidak tahu judul lagu yang sering diputar di acara ini, karena tidak dicantumkan judul lagu seperti acara-acara lain. Disini saya akan memberikan info lagu-lagu apa yang sering diputar di MTMA yang sedikit saya ketahui....

     My Trip My Adventure adalah satu acara di TV yang menyuguhkan keindahan alam Indonesia yang sangat patut  banggakan tentu nya,Tidak hanya tempat wisata, tapi banyak sekali budaya khas asli daerah setempat, yang sering di angkat dari acara MTMA,yang paling membuat kita betah menonton acara MTMA bukan hanya pemandangan alam, budaya, makanan khas & keseharian masyarakat setempat Saja tapi juga my trip my adventure song yang membuat acara ini membuai para penonton setia nya :)

Lagu yang sering diputar :
  • Dashboard Confessional - Don't Wait
    Oasis - Whatever
    Go go dolls- Irish
    Oasis - Don't look back in anger
    Pepper - Californication
    Oasis - Dont go away
    ENVY - Am I Wrong
    The Temper Trap - Sweet Disposition
    Magic! - Rude
    Coldplay - A Sky Full Of Stars


Lagu yang sering diputar saat ini yang saya ketahui :
  • Coldplay - Paradise
  • Coldplay - Yellow
  • The Script - Superheroes
  • One Republic - Stop And Stare
  • One Republic - Good Life
  • One Republic - Something I Need
  • Imagine Dragons - Demons
  • Bastille - Pompeii
  • Simple Plan - Welcome To My Life
  • The Verve - Bitter Sweet Symphony
  • Coldplay – Speed Of Sound
  • Coldplay - Clock
  • Walk The Moon - Shut Up And Dance
  • One Direction - One Way Or Another

0 komentar:

Sahabat Arjun © 2012 ·