10 Lagu Coldplay Terpopuler


Friday, August 29, 2014



Coldplay adalah band rock alternatif yang berasal dari London, Inggris. Personil dari band ini adalah Chris Martin, Jonny Buckland, Will Champion dan Guy Berryman. Siapa yang tidak tahu dengan band ini, Coldplay mulai terkenal mulai dari single pertamnya yaitu Yellow pada tahun 2000. Lagu dari band ini juga ada beberapa yang dipakai sebagai soundtrack sebuah film. Sampai saat ini Coldplay sudah mengeluarkan 6 album, yaitu Parachutes (2000), A Rush of Blood to the Head (2002), X&Y (2005), Viva la Vida or Death and All His Friends (2008), Mylo Xyloto (2011) dan Ghost Stories (2014).







Lagu Coldplay terkenal lainnya:

  • -          True Love
  • -          Atlas
  • -          X & Y
  • -          Another Arms
  • -          Swallowed in the Sea
  • -          Lovers in Japan
  • -          Every Teardrop is a Waterfall
  • -          In My Place
  • -          Fix You
  • -          Viva la Vida

10. Life in Technicolor
Ini lagu keren banget!!! Alunan musik serta suara petikan gitar diawal sampai akhir membuat aku tenang mendengarnya. Dengan musik yang indah dan video klip yang susah untuk dilupakan :D. Ini adalah salah satu lagu penyemangat menurutku untuk menjalani hari…



9. Clocks
Hal yang membuat aku suka lagu ini adalah permainan piano Chris pada lagu ini. Lagu yang cocok bagi yang sedang merasakan galau. Ini adalah lagu wajib jika aku lagi mendengarakan Coldplay…



8. Trouble
Lagi – lagi dibikin terpesona dengan permainan piano dar Chris Martin. Ini adalah salah satu lagu yang dimainkan Coldplay pada awal karir mereka, dengan video klip yang bertemakan animasi membuat lagu ini menjadi salah satu lagu wajib didengar dari Coldplay.



7. The Hardest Past
Mungkin banyak penggemar lagu Coldplay jarang mendengar lagu ini, tapi menurutku ini adalah salah satu karya Coldplay yang paling bagus. Dengan irama yang enak membuat aku ngangguk-ngangguk mendengarkan lagu ini.



6. Speed of Sound
Saat pertama kali lagu ini tidak tahu kenapa aku langsung memejamkan mata dan tidak mendengarkan suara lain kecuali lagu ini, itu adalah salah satu hal yang tidak pernah terlupakan. Dengan suara gitar dan lagi – lagi piano dari Chris dan video klip yang tidak terlalu WoW tapi membuat lagu ini layak menjadi salah satu karya terbaik Coldplay.



5. Charlie Brown
Kereeeen!!!! Lagu ini sangat cocok untuk didengarkan saat perjalanan, pada saat aku pulang kuliah aku selalu memainkan lagu ini saat berkendara, musik dari lagu ini sangat menenangkan dan bisa bikin semangat.



4. Paradise
Percaya deh nggak mungkin orang tak kenal ini lagu!!!! hampir semua orang diseluruh dunia tahu ini lagu. Lagu yang menceritakan seseorang yang bermimpi ingin mencari kebebasan(hal yang indah), lagu ini cocok untuk didengar di pagi hari untuk menyemangati harimu….



 3. The Scientist
Diposisi ketiga aku memasukkan lagu ini!!! Ndak tau kenapa aku menaruh lagu ini diposisi ketiga tapi aku yakin semua orang pasti setuju. Mungkin ini adalah lagu paling galau dari Coldplay, lagu ini menceritakan seseorang yang ingin kembali keawal dan berharap dapat memperbaikinya.



2. A Sky Full of Stars
Ini adalah salah satu lagu Coldplay dari album Ghost Stories. Pertama kali aku mendengarkan lagu ini aku langsung yakin lagu ini akan menjadi Hits di berbagai Negara. Dengan music yang modern membuat lagu ini menjadi lebih menarik untuk didengar.



1. Yellow
Lagu inilah yang memperkenalkanku dengan Coldplay. Setelah mendengar lagu ini aku langsung mencari lagu Coldplay yang lain. Dengan lagu yang halus dan arti dari lirik yang cocok sekali buat yang lagi PDKT membuat lagu ini menjadi sempurna…


0 komentar:

Sahabat Arjun © 2012 ·