10 Lagu Peterpan Terpopuler


Friday, August 29, 2014

Peterpan adalah band asal Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Band ini dibentuk pada tahun 2000 silam, personil awal dari Band ini adalah Ariel, Uki, Lukman, Reza, Andika dan Indra. Sebenarnya semua lagu Peterpan itu enak untuk didengarkan, sebagai Sahabat Peterpan aku akan menyebutkan beberapa lagu Peterpan yang paling bagus menurutku. Peterpan sudah membuat 5 album diantaranya adalah Taman Langit (2003), Bintang di Surga (2004), Alexandria (2005), Hari Yang Cerah (2007) dan Sebuah Nama Sebuah Cerita (2008).




10. Dilema Besar
Pertama kali aku mendengar lagu ini saat sedang mendengarkan radio saat SMP. pertama kali aku mendengar lagu ini aku yakin lagu ini akan terkenal kedepannya, dengan suara melodi gitar yang keren dan suara Ariel yang khas membuat lagu ini menjadi lebih kereen.....




9. Jauh Mimpiku
Aku sangat senang dengan lagu ini karena liriknya pernah terjadi dalam kehidupan asliku sehingga aku sering mendengarkan lagu ini saat itu. dengan suara drum dan piano dari Andika, lagu ini menjadi lagu terbaik di Indonesia pada saat itu.




8. Menghapus Jejakmu
Sudah tidak terhitung lagi berapa banyak aku mendengarkan lagu ini, Lagu ini rilis pada saat aku baru lulus SD. aku ingat saat aku beli kaset Peterpan album ini di Jogjakarta hampir semua temanku ingin meminjam kasetku karena cuma aku yang punya pada saat itu disekolah. dengan musik yang indah serta video klip yang menarik sehingga banyak banget cover video lagu ini di internet.


7. Walau Habis Terang
Dengan alunan drum dan alat musik yang lain membuat lagu ini sangat nyaman untuk didengarkan. saat pertama kali lagu ini dirilis hampir setiap hari aku mendengarkan lagu ini. Lagu ini berisi tentang sebuah motivasi dalam menjalani hidup, lirik yang tersaji cukup dalam dan menghentak. Video klip lagu ini juga sangat kreatif meskipun terlihat minimalis. Lagu ini adalah salah satu lagu Peterpan yang paling bagus.


6. Kau yang Ku Inginkan
Ini adalah single dari Peterpan setelah Andika dan Indra sudah keluar dari Peterpan. Mungkin tidak banyak orang tahu dengan lagu ini karena jarang diputar di TV dan juga Radio. Tetapi menurutku ini adalah salah satu lagu Peterpan paling bagus. dengan melodi gitar di akhir lagu ini membuat aku merinding mendengarnya...




5. Langit Tak Mendengar
Sumpah lagu ini enak banget!!!! mulai dari musik, lirik dan suara penyanyinya benar benar keren. Musiknya sangat atraktif membuat lagu ini banyak disukai banyak orang. Cool song. Makes me feel again.



4. Ku Katakan Dengan Indah
Di dalam lagu ini aransement musik dibuat secara berbeda agar enak didengar maka dari itu durasi waktunya juga lama, namun secara keseluruhan lagu ini tidak sama sekali terdengar membosankan. when I first heard it I went crazy over it and I still am!!!



3. Tak Bisakah
Aku tidak bisa berbicara banyak tentang lagu ini, mungkin karena terlalu bagusnya lagu ini membuat aku kehabisan kata-kata. Salah satu hal yang membanggakan dari lagu ini adalah dengan mengandalkan 1 lagu saja Album ini (Alexandria)  terjual lebih dari 800.000 copy dan saat itu lagu Tak Bisakah menjadi peringkat pertama dalam chart acara musik di tiap chanel televisi.



2. Ada Apa Denganmu
Lagu inilah yang membuat album Bintang di Surga menjadi Hits di Indonesia. ini adalah lagu pertama yang kudengarkan dari Peterpan. Dengan musik yang klasik dan video klip yang sangat kreatif membuat lagu ini menjadi sangat sempurna dari berbagai aspek.



1. Mimpi yang Sempurna
Di posisi puncak ada lagu Mimpi Yang Sempurna!!! satu kata untuk lagu ini WWOOOOOWW!!!! ini lagu keren abisss. this is truly the best song of Peterpan. I've always loved Peterpan. By far my favorite. musik yang membikin semangat dan video klip yang kerennnn membuat lagu ini menjadi faforitku dari Peterpan...

1 komentar:

Sahabat Arjun © 2012 ·