5 HERO PUSH TOWER PALING CEPAT DI ARENA OF VALOR!!! COMEBACK IS REAL


Sunday, February 11, 2018




Tower merupakan salah satu pertahanan yang ada di game Moba. Mempertahankan tower agar tidak hancur adalah salah satu kunci meningkatkan rasio kemenangan dalam pertarungan moba. Meski dalam keadaan kalah, kalian masih bisa menang looh.. kalau kalian pintar melakukan backdoor. Di Arena Of Valor ada beberapa hero yang memiliki kemampuan seperti ini. Dan ini adalah 5 hero yang paling diandalkan untuk nyolong tower.




5) Omega

Kenapa Omega?? Kalian pasti bertanya seperti itu. Omega memiliki skill pasif memang kusus untuk meruntuhkan tower lawan dengan cepat. Skillnya tidak hanya cukup berguna ketika war tapi juga urusan menyerang tower maupun melarikan diri setelah tower yang diserang sudah tidak aman.


4) Kil’Groth

Hero ini juga langganan buat push tower musuh. Kil’Groth memiliki kelebihan attack speed yang paling tinggi diantara hero-hero lainnya yang ada di Arena Of Valor. Dengan kemampuannya tersebut tidak salah kalau Kil’groth sangat diandalkan untuk melakukan tugas ini.

3) Zuka

Ini adalah salah satu hero Warrior di game Arena Of Valor yang sering menjadi andalan untuk melakukan backdoor. Semua skill yang dimiliki zuka sangat berguna tidak hanya untuk war tetapi juga untuk menyicil-nyicil tower lawan. Selain damage yang cukup besar semua skill Zuka bisa digunakan untuk kabur apabila ketika kita menyicil tower sudah dirasa tidak aman lagi.

2) Fennik

Fennik adalah hero tipe archer di game Arena Of Valor yang sangat sering di pick. Tidak salah kalau archer sangat di butuhkan untuk push tower karena jarak serangannya yang jauh. Skill 1 Fennik sangat berguna untuk menyicil tower lawan karena skillnya juga bisa berdampak ke tower bukan hanya ke Hero saja. Selain damage yang besar setelah beberapa detik tower yang terkena skill akan meledak dan akan merdampak ke sekitarnya.

1) Tel’Annas

Sudah tidak diragukan lagi bahwa Tel’Annas adalah hero yang sangat berguna dan cepat untuk menghancurkan tower lawan. Sama seperti Fennik, skill 1 Tel’Annas sangat berguna untuk push tower. Dengan jangkauan yang sangat jauh hero ini bisa menghancurkan tower tanpa terkena damage dari tower tersebut.

Naaah... itulah beberapa hero yang sangat diandalkan untuk push tower lawan yang kalau kalian sudah ahli menggunakannya maka kemenangan akan sangat mudah didapatkan. Tapi ingat jangan terlalu nafsu kalau sedang push tower, nanti kalian bisa keciduk sama lawan....

0 komentar:

Sahabat Arjun © 2012 ·